Quote Of The Week

Quote Of The Week : "A successful man is one who makes more money than his wife can spend. A successful woman is one who can find such a man." - Lana Turner

Rabu, 26 September 2012

Life Hack : Sebungkus Snack Menjadi Semangkok Snack


Siapa yang tidak menyukai snack? Hampir setiap orang di dunia pasti menyukai cemilan yang satu ini. Memang makanan-makanan seperti ini tidak bagus untuk kesehatan. Karena kandungan bahan pengawet yang ada di dalamnya. Tapi selain rasanya yang enak dan mudah didapat, snack juga menjadi cemilan yang cocok untuk menemani nonton film atau dimakan bersama teman. Jika anda gemar mengonsumsi makanan ringan, anda harus tahu life hack yang satu ini!



Bentuk dari bungkus snack biasanya sedikit merepotkan kita ketika mau mengambil makanan. Karena kemasan tersebut tidak dirancang agar bisa berdiri sendiri seperti toples atau mangkok. Oleh karena itu, anda bisa menggulung bagian bawah bungkus tersebut ke dalam seperti pada gambar. Bungkus tesebut akan berdiri di atas meja dan tidak terjatuh.


Pada posisi seperti diatas, menikmati snack tentu menjadi lebih mudah dan menyenangkan. Ditambah lagi anda tidak perlu mengintip ke dalam dan melihat bahwa snack-nya sudah habis. Gulung saja bungkus tersebut setinggi mungkin. Memang butuh sedikit usaha untuk menyulap bungkus tersebut menjadi mangkok. Tapi tidak sia-sia kan?



Sumber Gambar : http://lifehacker.com/5508789/create-an-instant-snack-bowl-from-any-snack-bag
                             http://www.okanaganvending.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar