Quote Of The Week

Quote Of The Week : "A successful man is one who makes more money than his wife can spend. A successful woman is one who can find such a man." - Lana Turner

Senin, 10 September 2012

Life Hack : Self Defense Dengan Kunci Kendaraan


Banyak orang yang merasa tidak aman saat mereka keluar di malam hari. Pulang kerja, pergi ke minimarket, atau apapun tujuannya pasti selalu saja ada bahaya yang mengancam.
Jika anda sedang menuju tempat parkir kendaraan anda di malam hari dan merasa bahwa ada orang yang mencurigakan, tidak ada salahnya anda mencoba life hack yang satu ini.


Gunakan kunci kendaraan anda sebagai senjata. Kunci kendaraan anda juga mempunyai fungsi lain. Jika anda genggam barang tersebut dengan stabil, dimana kepala kunci digenggam di dalam kepalan tangan dan ekornya menjurus keluar melalui sela-sela jari tengah dan jari telunjuk, barang tersebut bisa menjadi kesempatan anda untuk melawan balik.

Selain mudah dibawa kemana-mana, bentuknya yang kecil juga membuatnya sulit dilihat oleh penyerang. Dengan posisi tersebut anda bisa menghantam lawan anda di mata, leher, dan daerah kemaluan. Lalu anda bisa lari ketika lawan anda kesakitan. Biasakanlah membawa kunci dengan posisi seperti ini untuk berjaga-jaga.


Sumber Gambar : http://www.familyhomesecurity.com/10-pocket-sized-self-defense-weapons/
                             http://www.24oranges.nl/2007/07/page/2/

1 komentar: