Quote Of The Week

Quote Of The Week : "A successful man is one who makes more money than his wife can spend. A successful woman is one who can find such a man." - Lana Turner

Selasa, 11 September 2012

Life hack : Penggaris Tangan



Kita sering sekali menemui masalah klasik yang satu ini. Ketika anda ingin mengukur panjang suatu benda, penggaris yang anda butuhkan sedang berada di tempat dan waktu yang tidak tepat.
Lalu anda mencarinya setengah mati sampai-sampai anda menyerah karena barang tersebut tidak dapat anda temukan. Untuk menghindari masalah kecil seperti ini, anda bisa melirik life hack yang luar biasa bermanfaat ini.




Mulailah untuk mengukur panjang jari, tangan, dan lengan anda sendiri. Walaupun nantinya tidak akan seefektif penggaris biasa, paling tidak kita dapat berasumsi. Misalnya, panjang jari telunjuk anda adalah 7 cm. Lalu jika anda ingin mengukur sebuah pulpen, anda dapat berasumsi bahwa panjang pulpen tersebut kurang lebih 13 cm jika dibandingkan dengan telunjuk anda. Dengan begitu anda tidak perlu repot-repot mencari penggaris anda untuk mengukur hal-hal seperti itu.

 Hemat waktu, hemat tenaga, dan mudah dilakukan.


Sumber Gambar : http://intanhertikasari.wordpress.com/page/3/
                             http://www.topendsports.com/testing/tests/hand-span.htm




Tidak ada komentar:

Posting Komentar