Quote Of The Week

Quote Of The Week : "A successful man is one who makes more money than his wife can spend. A successful woman is one who can find such a man." - Lana Turner

Sabtu, 15 September 2012

Life Hack : Hide yo' IP Adress


Dunia internet sudah menjadi satu dengan kehidupan kita. Jutaan manusia mengakses internet tiap harinya. Hiburan, pekerjaan, belanja, berita, semuanya bisa kita cari di dunia maya ini. Akan tetapi, amankah kita selama ini ketika berselancar di internet? Apa lagi dengan cybercrime yang sering terjadi?



Tanpa disadari, sebenarnya kita selalu dihantui oleh bahaya cybercrime. Kok bisa gitu? jadi gini, setiap komputer yang kita punya memiliki sebuah identitas yang digunakan ketika kita berselancar di dunia maya. Identitas ini disebut IP adress (Internet Protocol Address). IP adress ini bisa menunjukkan secara tepat lokasi komputer anda atau dengan kata lain tempat tinggal anda. Bayangkan saja jika informasi ini jatuh ke tangan seorang hacker.


Untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, anda bisa mencoba mengunduh software Auto Hide IP. Software ini dapat melindungi IP adress anda dengan menyamarkannya dengan IP adress palsu ketika anda sedang online. Dengan begitu lokasi anda tidak dapat diketahui dan anda bisa menjelajahi internet secara aman.

Berikut adalah fitur-fitur yang diberikan  Auto Hide IP :

1. Anonymous Web Surfing : Menetapkan alamat IP palsu Anda yang akan diambil hacker           , dengan cara ini, IP Anda dapat menyamar dari predator online.

2. Protect Your Identity : Sembunyikan IP asli Anda ketika berselancar web untuk mencegah hacker atau pencuri identitas dari pemantauan aktivitas Web Anda atau mencuri informasi pribadi Anda seperti informasi keuangan Anda.

3. Choose IP Country  : Gunakan IP palsu dari berbagai negara melalui pilihan "Choose IP Country" dan Anda dapat memeriksa IP saat ini secara langsung.

4. Send Anonymous E-mails : Sembunyikan alamat IP nyata Anda dalam header email. Mengirim email dengan aman dari Yahoo, Hotmail dan GMail, dll

5. Un-ban Yourself from Forums and Message Board : Gunakan software ini untuk mengubah IP Anda, maka Anda bisa mendapatkan akses ke setiap forum atau website terbatas yang telah melarang Anda.



Sumber Gambar : http://netsains.net/2012/05/bijak-dalam-menggunakan-internet/
                             http://sporakomputer.blogspot.com/2011/09/auto-hide-ip-5172-full-crack.html 
                             http://www.autohideip.com/how-it-works.html
   

1 komentar: